Sukses

Bermasalah dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Ingin Mendongkrak Lagu Barunya?

Kasus yang dialami Elly Sugigi dengan Tessa Mariska diduga demi mendongkrak popularitas single terbaru Elly yang berduet dengan Irfan Sbaztian

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi tengah tersandung masalah hukum. Ia dilaporkan oleh penyanyi dangdut senior Tessa Mariska, lantaran diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 50 juta.

Kabarnya, masalah hukum yang tengah dihadapi Elly Sugigi hanya setingan belaka. Hal ini lantaran Elly Sugigi diduga  ingin mendongkrak single terbarunya berjudul Posting, yang berduet dengan Irfan Sbaztian.

Ditanya langsung kebenarannya, bagini jawaban Elly Sugigi?

"Jangan dikaitkan dengan masalah ini karena tidak ada kaitannya. Kan katanya mau naikkan lagu saya?," kata Elly Sugigi di Kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Setingan

Buat Elly Sugigi ia tak perlu membuat setingan untuk mendongkrak single terbarunya agar dikenal banyak orang. Sambil berkelakar Elly Sugigi mengatakan, tanpa setingan dengan sendirinya single terbarunya akan tenar.

"Entar lagu saya naik sendiri ke pohon tanpa masalah ini," kata Elly Sugigi.

3 dari 4 halaman

Kedepankan Kejujuran

Menurut Elly Sugigi ada orang yang tidak senang dengan kesuksesannya saat ini. Orang tersebut akhirnya memprovokasi Tessa Mariska dan melaporkannya ke polisi.

Selama ini, kata Elly Sugigi, ia selalu berlaku jujur dalam menjalani kehidupan. Ia bisa sampai sekarang ya karena kejujurannya.

"Mau ngapain sih mengorek semua masa lalu saya. Walaupun saya punya utang tapi saya bayar. Kalian tahu semua hidup saya dari nol saya nggak mau mencuri. Riwayat saya gara-gara menemukan handphone dipercaya jadi kordinator penonton karena kejujuran saya," katanya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan dengan Tessa Mariska

Permasalahan antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi bermula dari perjanjian kerja sama untuk pembiayaan penonton bayaran. Tessa Mariska menginvestasikan dana sekitar Rp 50 juta ke Elly Sugigi. Namun hingga kini, dana itu tak junjung dikembalikan berikut dengan bunganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini