Sukses

Hot, Lucinta Luna Pakai Bikini di Pinggir Kolam Renang

Lucinta Luna seksi dalam pembuatan video klipnya Semalam Bobo Dimana

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna akan mengeluarkan single berjudul "Semalam Bobo Dimana". Dia menggandeng dua artis Malaysia, Alif Syukri dan Nur Salat. Baru-baru ini, Lucinta Luna baru saja membuat video klip single barunya ini. Dalam video klip tersebut, Lucinta Luna menggenakan pakaian renang atau bikini. 

Konsep video klip "Semalam Bobo Dimana" ini, menurut Lucinta Luna, merupakan ide kreatifnya sendiri. Dalam video klipnya ini, Lucinta Luna mengenakan pakaian ala Rihanna.

"Jadi konsepnya ini temanya tentang kerajaan. Kakak Sajat sebagai Cinderella, Lucinta Luna sebagai Rihanna ala Met Gala dan juga pakaian renang. Datuk Aliff ini sebagai.. Sebagai apa Datuk? Hahaha, sebagai Kerajaan King Cobra," ujar Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Dua artis Malaysia, Datuk Alif dan Sajat, berharap single yang dinyanyikannya bersama dengan Lucinta Luna ini bisa menghebohkan.

"Semoga lagu ini bergetar di Indonesia, Malaysia, dan juga Singapura serta Brunei," ujar Sajat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 2 Miliar

Lucinta Luna pernah mengatakan pembuatan video klipnya akan menggunakan beberapa barang-barang mewah seperti helikopter dan mobil lamborghini. Konon kabarnya, biaya pembuatan video klipnya menghabiskan Rp 2 miliar. 

"Yang mahal sebenarnya ada helikopter, kemudian ada artis terkenal. Hampir Rp 2 miliarlah," ujar Alif.

Sementara itu, manajer Lucinta Luna, Didi 3 Kingkong tersenyum ketika ditanya mengenai biaya pembuatan video klip yang kabarnya mencapai Rp 2 miliar. "Ya sekitar segitu lah pokoknya," ujar Didi lantas tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Promo

Tak hanya itu, Lucinta Luna mengatakan gaun yang dikenakannnya ini merupakan rancangan seorang desainer terkenal. 

"Ngomong-ngomong ini gaunnya sponsor dari Fidel Kebaya Bandung. Kami berterima kasih karena telah diberi kesempatan menggunakan gaun ini," ujar Lucinta Luna.

Usai pembuatan video klipnya, ketiga artis 2 negara ini berencana akan melakukan promo di Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei Darusalam.

"Terima kasih kepada pemirsa-pemirsa dan juga teman saya di Indonesia sering mendengarkan lagu 'Semalam Bobo Dimana', nanti kita akan promo," pungkas Alif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.