Sukses

Sherina Munaf Kesulitan Lakukan Adegan Ini di Film Wiro Sableng

Sherina masih merasakan adrenalin setelah syuting Wiro Sableng usai.

Liputan6.com, Jakarta Sherina Munaf menjadi salah satu aktris yang bersinar dalam film Wiro Sableng. Nah, untuk memerankan karakter Anggini yang ia mainkan, persiapan yang dilakukan aktris 28 tahun ini terbilang tak main-main. 

Sherina Munaf harus berlatih ekstra keras untuk mendapatkan karakter yang diinginkan. Tak heran ketika syuting Wiro Sableng telah lama usai pun Sherina masih merasakan adrenalinnya terpicu.

"Seneng banget, adrenalin terasa sampai sekarang. Kita 5-6 bulan bareng terus latihan fisik, reading, pendalaman peran, dan lainnya," kata Sherina Munaf di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Dalam film tersebut, karakter Anggini yang diperankan Sherina merupakan sahabat dari Wiro Sableng (Vino G. Bastian) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi). Karenanya, ia pun harus menjalin chemistry dengan kedua pria ini.

"Aku senang, ada aja bercandaannya. Kita sering sharing musik bareng. Ada speaker kita dengerin lagu masing-masing. Coba tebak lagu siapa yang paling mellow," ucap Sherina seraya melirik Fariz.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adegan Sulit

Bicara adegan paling menegangkan bagi Sherina, ia mengatakan dirinya paling ingat ketika harus berkelahi dengan Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti. Arena perkelahian ini terjadi di sebuah pohon yang tinggi.

"Kalau aku merasa adegan paling susah di pohon. Apalagi mereka (Wiro dan Bujang Gila), karena mereka lebih lama berantemnya," tandas Sherina Munaf.

 

3 dari 3 halaman

Sederet Bintang

Selain Vino, Sherina, dan Fariz, film ini juga diramaikan oleh sederet pemeran seperti Yayan Ruhian, Marsha Timothy, Andy /rif, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Aghniny Haque, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Cecep Arif Rahman, Marcell Siahaan, dan Happy Salma. (Anto/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.