Sukses

Pevita Pearce Ingin Sekuel Sebelum Iblis Menjemput Dibuat

Liputan6.com, Jakarta Di tengah tren film horor yang membanjiri industri perfilman Tanah Air saat ini, salah satu yang berhasil mencuri perhatian khalayak adalah Sebelum Iblis Menjemput. Tak hanya mendapat pujian dari banyak penggemar film Tanah Air, film ini juga menarik ratusan ribu penonton.

Sutradara Sebelum Iblis Menjemput, Timo Tjahjanto, mengabarkan bahwa pada hari ini, Senin (27/8/2018), film ini telah mengumpulkan 955.859 penonton.

Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, angka ini telah cukup untuk mengantarkan Sebelum Iblis Menjemput ke posisi sembilan film terlaris tahun ini. Jumlah penontonnya berselisih sekitar 50 ribu penonton dengan film di peringkat delapan, Eiffel... I'm In Love 2.

Selain memberi kabar soal jumlah penonton, Timo Tjahjanto juga memberi kode soal keinginannya untuk membuat sekuel Sebelum Iblis Menjemput.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Ingin Bikin Sekuel?

Pada Minggu (26/8/2018), ia mengunggah sebuah foto Pevita Pearce sebagai karakternya di film Sebelum Iblis Menjemput. Dalam foto hitam-putih itu, Pevita terlihat duduk bersandar di sebuah kursi dengan tatapan mata kosong.

"Sebelum Iblis Menjemput 2 ? Bisa mestinya," tulis Timo Tjahjanto sebagai keterangan foto.

Unggahan Timo Tjahjanto ini ternyata ramai-ramai ditanggapi oleh para pengisi film Sebelum Iblis Menjemput. Mereka mendukung sekuel film ini dibuat. 

3 dari 3 halaman

Didukung Penuh

Pevita Pearce berkomentar singkat, mengungkapkan ketertarikannya atas pernyataan Timo. "Yuk!" tulis pemeran Maya ini.

Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfi, meramaikan kolom komentar dengan emotikon senyum dan tangan menengadah.

Ruth Marini yang memerankan karakter selir sang iblis, juga tak mau ketinggalan. "Bisaaaa banget @timobros . yuksss !" tulisnya.

Ada pula Melly Goeslaw yang ikut berkomentar. "Bisaaaaa," tulisnya sambil mencantumkan sejumlah emotikon tepuk tangan. 

 

Artikel Selanjutnya
Box Office, Film Sebelum Iblis Menjemput Masih Bikin Penasaran di Pekan Ketiga
Artikel Selanjutnya
Sebelum Iblis Menjemput Bakal Diputar di Prancis dan Amerika Serikat