Sukses

Virzha Sedang Cari Calon Istri, Ini Kriterianya

Virzha ingin memenuhi target menikah dalam waktu dekat, tapi masih jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Virzha sedang menikmati masa-masa menjadi artis populer. Sejak menjuarai ajang kompetisi menyanyi di televisi, bintang pria berdarah Aceh dan besar di Medan bersinar kinclong. 

Sejak 2015 hingga kini Virzha sudah memiiki 2 album. Dan, album terbarunya yang bertajuk Kedua menelurkan single hit "Tentang Rindu" yang sedang disenangi pencinta musik Indonesia.

"Aku bersyukur banget. Kariernya lancar," kata Virzha saat melakukan interview FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, di Gedung KLY Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 

Rasa syukur memiliki karier yang moncer digenapi dengan materi yang mengalir ke pundi-pundi rupiahnya. "Alhamdulillah hasil manggung bisa beli rumah dan lain-lainnya. Untuk tinggal bareng mama, papa dan adik," kata Virzha.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Ada yang Kurang

Rupanya  pria berusia 28 tahun ini merasa masih ada yang kurang dalam hidupnya. "Bukannya nggak bersyukur, tapi tetap aku masih merasa kurang," kata pelantun tembang "Aku Lekakimu".

3 dari 4 halaman

Jomlo

Sudah dua tahun menjomlo, Virzha merasa kesepian. Maklum, bujangan keren. Walau banyak penggemar gadis-gadis cantik, Virzha mengaku tak ada dari mereka yang menjadi kekasih hati. 

"Pacar dari penggemar? Nggak deh. eh tapi nggak menutup kemungkinan hahaha. Yang jelas aku lagi jomlo," katanya. 

4 dari 4 halaman

Kriterianya

Tahun depan Virzha ingin menikah. Dan dia mau melakukan taaruf untuk bisa mendapatkan calon istri. Apa syarat-syarat untuk menjadi ibu dari anak-aak Virzha kelak? 

"Hmmm, aku maunya dia berhijab dan sayang sama orang tua. Profesi apapun nggak masalah dan tidak harus artis. Usianya boleh saja lebih tua dari aku tapi maksimal 2 tahun lah," katanya dengan nada santai. 

Ada yang berminat atau masuk kriteria itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini