Sukses

Reaksi Isyana Sarasvati Dengar Raisa Hamil

Raisa mengumumkan kehamilannya kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana saat ini dikabarkan tengah berbadan dua. Berita baik tersebut bermula melalui unggahan videonya di Instagram.

Dalam video tersebut, Raisa memperlihatkan sebuah alat tes kehamilan kepada sang suami, Hamish Daud.

Melihat hasil tes kehamilan tersebut Hamish Daud langsung bereaksi. Seketika wajah gembira Hamish Daud merespon hasil tes kehamilan yang diberitahukan Raisa.

Video kehamilan Raisa tersebut kemudian ramai diperbincangkan oleh warganet. Termasuk juga oleh sahabatnya, salah satunya Isyana Sarasvati.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Isyana Sarasvati bahkan mengaku terkejut saat pertama kali melihat video tersebut. Isyana Sarasvati juga mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan kehamilan Raisa Andriana.

"Senang banget, aku pas lihat videonya terkejut," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di Malam Puncak HUT SCTV 28, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Tak lupa, Isyana Sarasvati mendoakan yang terbaik untuk kehamilan sahabatnya itu.

"Ya pokoknya semoga Raisa sehat selalu. Sebentar lagi jadi seorang ibu, kudoakan yang terbaik," tutup Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini