Sukses

Serunya Nonton Bareng Final Bulu Tangkis Asian Games 2018 di Booth Emtek

Booth Rest Lounge Emtek di Zona Atung area Glora Bung Karno (GBK), menggelar nonton bareng final bulu tangkis Asian Games 2018 antara Indonesia melawan China.

Liputan6.com, Jakarta - Booth Rest Lounge Emtek di Zona Atung area Glora Bung Karno (GBK), menggelar nonton bareng final bulu tangkis Asian Games 2018 antara Indonesia melawan China. Pengunjung yang tidak kebagian tiket Asian Games 2018 tampak memadati booth yang dibuat Emtek grup.

Mereka tampak kompak meneriakkan yel-yel untuk mendukung atlet bulu tangkis Indonesia yang berusaha meraih emas di Asian Games 2018.

"Indonesia... Indonesia.. Indonesia," teriak pengunjung yang menyaksikan pertandingan antaran Anthony Ginting melawan Shi Quyi.

Dukungan tak pernah berhenti diberikan pengunjung yang hadir di booth Rest Lounge Emtek, untuk menyaksikan atlet Indonesia bertanding di Asian Games 2018. Terikan selalu keluar dari mulut penonton yang mengharapkan Indonesia menang dalam pertandingan ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja

Anita, salah satu pengunjung yang hadir menuturkan, ia sengaja hadir untuk nonton bareng final bulu tangkis ke booth Rest Lounge Emtek. Sebab sejak sore ia tak kedapatan tiket untuk menyaksikan langsung final tersebut.

"Memang sengaja mau ke sini, mau beli tiketnya sudah abis, jadi nonton bareng di sini sama teman-teman," kata Anita.

3 dari 3 halaman

Tak Kalah Seru

Menurut Anita, meski tak bisa menonton langsung, tak kalah serunya nonton bareng di booth Rest Lounge Emtek. Apalagi, tak sedikit pengunjung yang juga hadir di sana.

"Seru. Enggak kalah seru, di sini ramai juga," pungkas Anita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.