Sukses

Hadir di Pernikahan Pengasuh Anak, Bukti Tamara Bleszynski Tak Sombong

Tamara Bleszynski membuktikan jika dirinya artis yang rendah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski membuktikan jika status sebagai selebritas tak membuatnya silau dengan gemerlap kehidupan. Bagaimana tidak, Tamara rela jauh-jauh datang ke Ponorogo, Jawa Timur, untuk menghadiri pernikahan pengasuh putranya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Tamara datang bersama putranya, Kenzou. Ia menyaksikan momen sakral si pengasuh anaknya. Wanita berusia 43 tahun ini pun tak lupa mengabadikan momen tersebut lewat foto dan mengunggahnya ke Instagram.

Tamara mengunggah beberapa foto. Pada foto-foto itu terlihat Tamara dan Kenzou bersama pengasuh bernama Ami Kasmina dan sang suami, Arya. Tak lupa Tamara mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin.

"Selamat menempuh hidup baru Nini @amikasmina tersayang dan Mas Arya. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang berbahagia dan penuh cinta. Love; Tamara & Kenzou #WeLoveYouNini #ponorogo #jawatimur," tulis Tamara Bleszynski, Selasa 21 Agustus 2018.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Sederhana

Saat menghadiri pesta pernikahan, Tamara tampil sederhana. Dia dan Kenzou mengenakan pakaian batik. Mantan istri Mike Lewis ini pun tampil dengan riasan yang tidak terlalu mencolok. Hanya pulasan lipstik merah yang begitu terlihat dari wajah cantiknya itu.

Unggahan Tamara ini pun langsung menyedot perhatian dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan salut kepada Tamara karena mau menghadiri pernikahan pengasuh putranya.

 

 

3 dari 3 halaman

Pujian Penggemar

"Ya Allah, salut untuk mba Tamara, jauh2 datang ke pelosok desa ponorogo dg tampilan yg sederhana, membumi banget. Barakhallah mba. Mampir Trenggalek sekalian yah. Ada tempe kripik yang asik untuk di bawa ke jakarta," kata akun @support_qiki.

"@tamarableszynskiofficial good person and low profile.. ," tulis akun @mmj.sby.

"Mb Tamara cantik,ramah,supel sama siapapun.. Smg selalu sehat dan bahagia.. ..Aamiin," tulis akun @zahra_odelia_10815. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.