Sukses

Deepika Padukone Absen di Pesta Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Deepika Padukone disebut-sebut menjadi salah satu tamu undangan di pesta pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Liputan6.com, Mumbai: Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja menggelar pesta pertunangan di Mumbai, India. Hanya keluarga, kerabat, dan orang terdekat calon mempelai saja yang menjadi tamu undangan.

Salah satunya, Deepika Padukone yang ada dalam daftar undangan. Pesta pertunangan ini dianggap sebagai salah satu acara penting sebelum menikah.

Orang terdekat Priyanka Chopra dan Nick Jonas hadir untuk memberikan doa dan restu mereka. Sayangnya, Deepika Padukone absen dalam acara tersebut.

Deepika Padukone dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Ranbir Kapoor, seperti diwartakan DNA India, Senin (20/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendukung

Seorang sumber menyebutkan, "Deepika Padukone selalu mendoakan Priyanka Chopra yang terbaik. Semoga acaranya lancar sampai ke hari pernikahan."

3 dari 5 halaman

Sibuk

Deepika Padukone dikabarkan belanja untuk persiapan pernikahannya, termasuk perhiasan yang akan dikenakan. Artis Padmavati ini disebut-sebut menikah dengan Ranveer Singh pada November 2018.

Jelang momen sakral itu, Deepika Padukone dibantu keluarga mempersiapkan pernikahan.

4 dari 5 halaman

Ritual

Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin pernikahan tradisional, kental dengan budaya dan agama mereka. Deepika Padukone melakukan berbagai macam ritual menjelang hingga saat menikah dengan Ranveer Singh.

5 dari 5 halaman

Mengerti

Seorang sumber menyebutkan, Priyanka Chopra memahami kesibukan Deepika Padukone. Mereka pun saling mendoakan acara yang digelar lancar.

Meski Priyanka Chopra dan Deepika Padukone jarang terlihat bersama di kamera, hubungan keduanya cukup dekat. Apalagi, mereka pernah beberapa kali tampil bersama. Salah satunya, di film kolosal Bajirao Mastani besutan Sanjay Leela Bhansali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini