Sukses

Aksi Father and Son di Prambanan Jazz 2018

Kolaborasi ayah dan anak jadi pemandangan baru di perhelatan Prambanan Jazz 2018 hari kedua, Sabtu (18/8/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi ayah dan anak jadi pemandangan baru di perhelatan Prambanan Jazz 2018 hari kedua, Sabtu (18/8/2018) malam. Setidaknya, ada dua kolaborasi ayah dan anak yang memancing perhatian penonton.

Pertama, duet Indra Lesmana dan Eva Celia di panggung Rorojonggrang Stage. Kedua, ada FAS (Father And Son) yang diprakarsai Yovie Widianto dan anaknya, Arsy Widianto, di panggung Hanoman Stage pada Prambanan Jazz 2018.

Keduanya tampil bersamaan pada pukul 18.00 WIB. Penampilan Yovie Widianto dan Arsy Widianto serta Indra Lesmana dan Eva Celia menyedot perhatian penonton yang hadir di Prambanan Jazz 2018 era milenial.

Di panggung Yovie dan Arsy Widianto misalnya, penonton langsung diajak berkaraoke oleh lagu-lagu cinta ciptaan Yovie Widianto, yang juga leader Kahitna dan Yovie Nuno.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karaoke Massal

Karaoke massal dimulai lewat lagu “Terlalu Cinta” yang populer dibawakan Rossa. Meski dinyanyikan kembali oleh Arsy, lagu tersebut tak kehilangan sentuhan melankolis yang identik dengan Rossa.

Begitu pula dengan lagu-lagu semacam “Kasih Putih”, Satu Mimpiku” dan “Suratku”. Meski dibawakan kembali oleh Arsy, penonton tetap bisa menikmati alunan suara remaja 18 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

 Bintang Tamu

"Mudah-mudahan Arsy bisa membawakan lagu senior-seniornya tanpa menghilangkan nyawa daripada lagu itu sendiri. Gimana, bagus nggak?” tanya Yovie Widianto di atas panggung yang langsung disambut tepuk tangan penonton Prambanan Jazz 2018.

Kolaborasi Yovie Widianto dan Arsy Widianto semakin meriah dengan kehadiran Brisia Jodie. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu berduet bersama Arsy lewat lagu “Soulmate” milik Kahitna dan “Ada Cinta” yang dipopulerkan oleh Bening dan SMASH.

 

4 dari 4 halaman

 Kolaborasi Bertiga

Karaoke massal remaja milenial kembali terdengar saat keduanya melantunkan lagu berjudul “Dengan Caraku”. Lagu ini tengah bertengger di tangga lagu berbagai radio di Indonesia dan konten musik digital.

Sebagai penutup perhelatan musik yang digagas Rajawali Indonesia Communication itu, kolaborasi Yovie Widianto, Arsy dan Brisia Jodie menghadirkan nuansa baru di lagu “Harus Bahagia” yang dipopulerkan Yura Yunita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.