Sukses

Suara Anggun Menggelegar di Panggung Opening Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Anggun adalah salah satu bintang yang paling ditunggu-tunggu penampilannya dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Setelah lama dinanti, penyanyi yang baru saja melepas status janda ini akhirnya naik ke atas panggung Opening Ceremony Asian Games 2018. Anggun membawakan lagu berjudul "Pemuda" ciptaan Chaseiro di era akhir tahun 1970-an.

Senada dengan namanya, ia tampil sangat anggun dengan gaun panjang tak berlengan berwarna pastel. Headpiece berwarna senada membuat Anggun kian sempurna.

Suara beroktaf tinggi juga sukses membuat penonton di stadion maupun pemirsa di rumah terperangah. Anggun benar-benar menunjukkan kelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raisa dan Rossa

Sebelumnya, Raisa pun telah lebih dahulu tampil memanaskan acara. Dengan mengenakan baju berwarna pastel, Raisa naik ke atas pentas menyanyikan lagu "Zamrud Khatulistiwa" karya Guruh Soekarnoputra.

Penyanyi pop senior, Rossa, juga ikut meramaikan panggung Asian Games 2018. Dengan busana berwarna hijau, ia menyanyikan lagu daerah asal Jawa Barat, "Manuk Dadali".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.