Sukses

Yeslin Wang Bicara soal Alasan Istri Meninggalkan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yeslin Wang dan Delon tengah diguncang prahara. Setelah membina bahtera keluarga selama tujuh tahun lamanya, Yeslin memutuskan untuk menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Menyusul gencarnya berita perceraian tersebut, Yeslin Wang membuat pernyataan multitafsir yang mengarah pada polemik rumah tangga. Hal itu ia tulis dalam Instagram Stories-nya, Minggu (18/8/2018).

"The longer the explaination. The bigger the lie (Semakin panjang penjelasannya. Semakin besar kebohongannya) silahkannn mengexplore sendiri," tulisnya.

Ia kemudian mempertanyakan perihal alasan seorang istri bisa meninggalkan suami. Entah Yeslin Wang sedang berbicara spesifik mengenai rumah tangganya sendiri, atau secara general.

"Apa benar ada istri yang ninggalin suami karena suaminya kerja. hmmm hmmm karena aku suka traveling dia ga. hmmm hmmm," sambungnya dalam unggahan yang sama.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opini

Pernyataan Yeslin Wang itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Dari sanalah para warganet menyuarakan opininya.

"Berarti beda prinsip tp udah nggak bs ditoleransi.. Mungkin awal² masih bisa ngerti satu sama lain, pada akhirnya nggak bs dipertahankan," kata @datylicious.

"Emang ada istri ninggalin suami krn suaminya kerja? 'traveling' dsni mungkin artinya kerja, yeslin bilang suka traveling tp dia ga.. (Maksudnya mungkin delon engga kerja) gtu klo gasalah," ujar @yenny1494_.

3 dari 3 halaman

Penyebab

Sementara itu, pengacara Yeslin Wang, Onser Johnson sempat menuturkan alasan mengapa kliennya menggugat cerai. Selain karena sering cekcok, Yeslin juga tak nyaman dengan sifat Delon.

"Sebenernya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah, tapi perlahan dia ikutin, tidak ada perubahan," ucap Osner kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Rabu (15/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.