Sukses

Pergi Haji, Gaya Berbusana Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, berkesempatan menunaikan rukun Islam yang kelima, yakni berhaji. Nia dan Ardi telah bertolak ke Tanah Suci pada Rabu (15/8/2018).

Tak seperti kebanyakan jemaah haji lainnya, Nia Ramadhani memilih tak mengenakan busana muslim ataupun hijab dalam perjalanan ke Tanah Suci.

Mengintip akun Instagram fanbase Nia Ramadhani, ibu dari tiga orang anak ini terlihat memakai busana kasual saat di bandara. Ia mengenakan kaus hitam berlengan pendek yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada.

Dalam Instagram Storiesnya, Nia Ramadhani juga memperlihatkan situasi di dalam pesawat. Bersama suaminya, ia menyampaikan permohonan maaf. "Bismillah. Maaf lahir batin semua," kata dia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video menarik berikut:

2 dari 3 halaman

Pakai Hijab

Setibanya di Jeddah, barulah Nia Ramadhani mengenakan busana yang lebih tertutup. Artis berusia 29 tahun ini memakai baju lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam. Tak lupa ia juga menyematkan kerudung di kepalanya.

"Alhamdulillah sudah sampai di Jeddah," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan video singkatnya Rabu (15/8/2018).

3 dari 3 halaman

Dikritik

Penampilan Nia Ramadhani yang tak mengenakan busana muslim dalam perjalanan ke Tanah Suci pun sempat diwarnai respons negatif dari warganet.

"Mau naik haji kok gak pakai hijab," ujar pemilik akun @_noviahasanah.

"Wow makin cantik aja mbak nia, tapi lebih cantik lagi kalau kerumah Allah menggunakan jilbab mbak. Semoga sepulang dari haji bisa menggunakan jilbab," tambah @eni9433.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pose Bareng Nia Ramadhani, Chacha Frederica Diprotes
Artikel Selanjutnya
Ekspresi Anak Bungsu Nia Ramadhani Ini Bikin Gemas