Sukses

Cantiknya Lana Devina, Anak Primus Yustisio yang Beranjak Remaja

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama publik tidak mendengar kabar dari pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Primus sendiri diketahui terjun ke dunia politik sejak 2008 silam dan kini menjadi anggota DPD periode 2014-2019.

Hingga akhirnya pada awal Agustus 2018 ini, Jihan Fahira membuat akun Instagram pribadi yang ia beri nama @truejf. Lewat akun tersebut, istri Primus Yustisio ini pun mulai memperlihatkan kehidupannya ke publik.

Foto-foto yang diunggah Jihan Fahira pun langsung menyedot perhatian publik. Salah satunya yakni foto yang memperlihatkan Primus Yustisio merangkul seorang gadis berkerudung.

Tapi tenang dulu, gadis itu ternyata adalah Lana Devina Yustisio, anak kandung Jihan Fahira dan Primus Yustisio. "Daaannn.. untung adjah ini anak sendiri," tulis Jihan di kolom keterangan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Cantik Berhijab

Lana Devina merupakan anak pertama Primus dan Jihan yang lahir pada 26 Juli 2006 silam. Wajah cantiknya sukses membuat banyak orang terpukau.

"Mba jihannn cantik banget anaknya nihhh ,," puji @dellairaa.

"Subhanalloh cantiknya anak gadisnya..." sahut @wulan_amarila.

"Cantik banget Lana perpaduan mamah dan bapaknya @truejf," @indrika85 menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Anak Pesantren

Di foto lain, Lana berpose bersama kedua orangtuanya di dalam kamar dengan ranjang bertingkat. Tampak sebuah koper besar berwarna pink berada di sebelah Lana.

Diketahui, Lana kini sedang menimba ilmu di pesantren. "Mondok dia," kata Jihan menjawab pertanyaan warganet.

Loading