Sukses

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon Setelah 7 Tahun Berumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Delon dan Yeslin Wang yang terjalin selama tujuh tahun sejak 20 Mei 2011, sedang berada di ambang perpecahan. Yeslin menggugat cerai Delon.

Kabar gugat cerai istri Delon ini dikonfirmasi oleh pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar. "Gugatan cerai sudah ada sejak 8 Agustus 2018, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat," Osner menyampaikan saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (15/8/2018).

Meskipun begitu, Osner Johnson Sianipar mengakui bahwa dirinya sempat mengajak Delon dan Yeslin kembali bersama, sebelum ia diminta menjadi kuasa hukum Yeslin pada Juli 2018.

"Saya tidak serta merta langsung menangani perceraian klien saya. Sebisa mungkin berusaha dulu membuat mereka rujuk atau balikan. Sudah ada berbagai mediasi di luar persidangan," ujarnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Ingin Melanjutkan

Sayangnya, keputusan Yeslin Wang sudah bulat. Padahal,Delon sebenarnya ingin melanjutkan biduk rumah tangganya dengan Yeslin Wang.

"Delon pernah bilang ke saya bahwa dia ingin harmonis lagi dengan Yeslin," terang sang pengacara.

Saat ini, Delon yang juga jebolan Idol itu tinggal di rumahnya yang berlokasi di Jakarta Pusat. Sementara itu, Yeslin Wang menetap di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Showbiz: Delon dan Istri Kini Tak Tinggal Serumah, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Delon Tolak Empat Tawaran Parpol karena Alasan Ini