Sukses

Tampil dengan Rambut Baru, Dul Jaelani Disangka Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Merupakan hal yang lumrah bagi sebagian besar selebritas untuk mengubah penampilan. Sama halnya dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Baru-baru ini, artis berusia 18 tahun tersebut mengubah gaya rambut keritingnya menjadi lurus. Tak hanya itu, Dul Jaelani juga mengubah warnanya dari hitam menjadi pirang.

Gaya rambut barunya itu dipamerkan Dul Jaelani dalam Instagram Stories-nya, Senin (13/8/2018). "New hair, New life (rambut baru, hidup baru)," tulisnya sebagai keterangan foto, Selasa (14/8/2018).

Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip lamiscorner. Dari sanalah para warganet ramai-ramai mengomentari gaya rambut Dul Jaelani.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menarik Perhatian Warganet

Dalam waktu lima jam saja, sedikitnya unggahan itu telah dihujani 10 ribu komentar. Menariknya, sejumlah warganet menilai, rambut baru Dul Jaelani meninggalkan kesan feminin di wajah adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut.

3 dari 3 halaman

Dianggap Cantik

"Kirain tadi cewek, ternyata Dul," imbuh pengguna akun Intagram @neshidell.

"Ane kirain Shafa yang labrak si Jedun itu," kata pemilik akun @azizah_amira.

"Aku pikir cewek ternyata anak Bunda Maia. Mirip ya tinggal dipoles dikit jadi putri bunda," tambah @suplementari.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS