Sukses

Disangka Telah Hancur, Rekaman Adegan Bugil Bersejarah Marilyn Monroe Ditemukan

Liputan6.com, Los Angeles - Marilyn Monroe adalah salah satu sosok paling menarik dalam industri Hollywood. Ia dikenal sebagai bomseks, aktris yang penuh daya magnet di atas layar, tapi memiliki kehidupan yang tragis.

Tak heran, banyak penulis buku dan sineas yang tertarik untuk membuat biografi Marilyn Monroe. Salah satunya adalah penulis Charles Casillo.

Dari hasil risetnya yang panjang, sang penulis menemukan satu rekaman bersejarah tentang Marilyn Monroe.

Dilansir dari Deadline, Selasa (14/8/2018), sang penulis mendapat satu adegan bugil Marilyn Monroe yang telah lama hilang.

Adegan bugil ini adalah bagian dari film The Misfits yang telah diedit oleh sutradara John Huston, dan disangka telah dihancurkan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersejarah

Adegan ini memperlihatkan Marilyn Monroe yang beradegan mesra dengan lawan mainnya, Clark Gable. Wanita yang identik dengan rambut pirangnya ini, diperlihatkan menjatuhkan bedcover yang menutupi tubuhnya.

Adegan ini terbilang bersejarah. Karena bila dimasukkan dalam film jadinya, ini adalah salah satu adegan bugil pertama yang dilakukan oleh aktris Amerika dalam sebuah film produksi besar yang memiliki suara.

3 dari 4 halaman

Berseberangan

Sutradara John Huston menolak untuk memasukkan adegan ini dalam hasil akhir film ini. Kabarnya, ia merasa adegan ini tak penting dalam cerita film.

Sebaliknya produser film ini, Frank Taylor, menilai adegan ini begitu penting dan merupakan sebuah dobrakan.

4 dari 4 halaman

Nasib Adegan Bugil Marilyn

Adegan bugil ini, telah lama disimpan oleh keluarga Frank Taylor. Curtice Taylor, putra dari sang produser, telah menyimpan potongan adegan ini dalam sebuah lemari yang dikunci sejak kematian ayahnya pada 1999 silam.

Apakah potongan adegan ini akan dipublikasikan? Belum tentu juga. Pasalnya, nasib soal potongan adegan ini belum diputuskan oleh pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe

  • bugil