Sukses

Ditunjuk Jadi Batwoman, Ruby Rose Di-bully hingga Tutup Medsos

Liputan6.com, Los Angeles - Ruby Rose belum lama ini terpilih sebagai Batwoman dalam waralaba serial televisi superhero DC besutan CW yang sebelumnya menangani Arrow, The Flash dan Supergirl. Namun, bukan perkara mudah bagi aktris Hollywood berambut pendek ini, untuk menjalani peran itu.

Seperti disampaikan Elle.com, Senin (13/8/2018), Batwoman akan menjadi superhero LGBT perdana yang didapuk sebagai karakter utama. Ruby Rose yang aslinya juga seorang penyuka sesama jenis pun meluapkan antusiasmenya.

"Kelelawar keluar dari kantong dan aku sangat senang dan merasa terhormat. Aku juga mengalami guncangan emosi. Karena ini adalah mimpi masa kecil. Ini adalah sesuatu yang membuatku rela mati untuk dilihat di TV ketika aku masih menjadi anggota muda dari komunitas LGBT yang tidak pernah merasa diwakili di televisi dan merasa sendirian dan berbeda. Terima kasih semuanya. Terima kasih Tuhan," tulisnya dalam sebuah unggahan di Twitter.

Sayangnya, tak lama setelah itu Ruby Rose langsung mendapat cemoohan dari fans di Twitter. Peran sang aktris sebagai Batwoman membuat sebagian penggemar superhero DC panas.

2 dari 3 halaman

Menghapus

Alhasil, Ruby Rose langsung menghapus akun Twitter miliknya. Meskipun, ia masih memajang luapan tersebut di Instagram bersama fotonya dan gambar Batwoman.

Sebelum Ruby Rose menutup akun Twitter-nya, dia sempat meninggalkan pesan kepada fans. Beberapa kalimat sempat ditangkap oleh TooFab.com.

3 dari 3 halaman

Tertantang

Dalam keterangannya, Ruby Rose mengaku tertantang bisa memerankan Batwoman. Ia pun menitipkan cinta dan terima kasihnya kepada semua pihak yang memperhatikannya.

"Aku menantikan untuk bisa tidur lebih dari 4 jam dan keluar dari Twitter untuk memfokuskan semua energiku pada dua proyek berikutnya. Jika kalian membutuhkanku, aku ada di Bat Phone-ku," Ruby Rose mengutarakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik di Balik Layar Film The Meg