Sukses

El Rumi Rayakan 4 Tahun Pacaran dengan Marsha Aruan

Hubungan spesial antara El Rumi dan Marsha Aruan sudah lama diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, perjalanan cinta Marsha Aruan dengan El Rumi memasuki tahun keempat. Keduanya pun merayakan momen bersejarah itu dengan menghabiskan waktu berdua.

Dilihat dari akun Instagram Marsha Aruan dan El Rumi, diketahui kalau keduanya merayakan empat tahun masa pacaran dengan makan malam romantis.

Senyum bahagia nampak di wajah Marsha Aruan dan El Rumi. Kue spesial sebagai tanda empat tahun pacaran juga disiapkan untuk merayakan perjalanan cinta mereka.

El Rumi yang tengah kuliah di London memang sering kali memberikan kejutan kepada sang pacar. Beberapa waktu lalu El juga sempat mendadak pulang ke Indonesia untuk memberikan kejutan spesial kepada Marsha Aruan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran Jarak Jauh

Sangat wajar jika kebersamaan menghabiskan waktu menjadi momen yang amat langka bagi Marsha Aruan dan El Rumi.

Sejak putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pindah ke London, Inggris, untuk melanjutkan studi, ia pun otomatis terpisah dari Marsha Aruan.

Keduanya pun harus rela menjalani hubungan cinta jarak jauh atau lazim disebut LDR.

 

 

3 dari 3 halaman

Didukung Maia Estianty

Jalinan asmara Marsha Aruan dan El Rumi juga sudah diketahui Maia Estianty. Yang menarik, Maia Estianty terlihat cocok dengan Marsha Aruan.

Dalam beberapa kesempatan, Maia Estianty sempat membagikan momen tengah berlibur bersama Marsha Aruan dan anak-anaknya. (Kapanlagi.com/ Mita Anandayu)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.