Sukses

Lebaran Jauh dari Keluarga, El Rumi Justru Merasa seperti di Indonesia

El Rumi merayakan Idul Fitri di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Maia Estianty, El Rumi, tampaknya harus berlapang dada lantaran merayakan Idul Fitri 2018 di tanah rantau. Seperti yang diketahui, El Rumi tengah melanjutkan studinya di London, Inggris.

Diintip dari lama Instagram pribadinya, El Rumi tak tampak bersedih hati meski jauh dari keluarga. Sebuah foto yang diunggah Jumat (15/6/2018) bahkan menunjukkan wajah semringahnya.

Dalam foto itu, El Rumi tampak mengenakan busana muslim berwarna krem dan kacamata hitam. Berpose di depan pintu yang berhiaskan simbol burung garuda, ia pun seakan menunjukkan senyum terbaiknya ke arah kamera.

"Minal aidin wal fa izin, Mohon maaf lahir batin. Salam dari London," begitu kata El Rumi dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Seperti di Indonesia

Menurut El Rumi, suasana rumah Duta Besar Indonesia di London, tempatnya menunaikan salat Id, membuatnya teringat akan rumah. Alhasil, El Rumi seakan lupa dirinya sedang merantau ke London, Inggris.

"Anyway, lebaran gw kali ini di Rumah Dubes bersama warga Indonesia yang lain... yuhuu berasa di Indonesia," tulis El Rumi.

3 dari 3 halaman

Beribadah

Momen Idul Fitri yang dilakukan El Rumi pun terlihat dalam video di Instagram Story-nya. Sebuah video menunjukkan jemaah tengah mendengarkan khotbah dari seorang khatib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini