Sukses

Soal Mural Asian Games 2018, Gilang Dirga: Selama Indah, Nggak Masalah

Liputan6.com, Jakarta - Demam Asian Games 2018 sedang menjangkit Indonesia. Wajar saja, sejak lebih dari lima puluh tahun lalu, Indonesia kembali menjadi tuan rumah dalam ajang olah raga terbesar se-Asia ini.

Demi meramaikan suasana Asian Games 2018, tembok-tembok di Jakarta bahkan di kota-kota lain dipenuhi oleh mural (gambar) bertema Asian Games 2018. Hal ini sempat menjadi perbincangan masyarakat.

Soal perbincangan tersebut, Gilang Dirga memiliki pandangannya sendiri. Ia mengatakan bahwa hal tersebut sah-sah saja dilakukan dalam menyambut Asian Games 2018.

"Gue nggak tahu regulasinya seperti apa, selama itu enak dilihat gue rasa nggak apa-apa," kata Gilang Dirga di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

1 dari 3 halaman

Seni

Gilang Dirga berpendapat bahwa mural Asian Games 2018 adalah salah satu bentuk seni. Sebagai orang yang mencintai seni, Gilang Dirga tak mempermasalahkan mural yang dibuat di dinding-dinding perkotaan tersebut.

"Gue pribadi adalah orang yang sangat mencintai seni. Jadi apapun itu yang bentuknya berbau-bau seni dan selama itu indah menurut gue sih nggak masalah," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Antusias

Terlepas dari masalah tersebut, Gilang Dirga menyambut Asian Games 2018 ini dengan sangat antusias. Apalagi, Gilang Dirga adalah bagian dari Indosiar yang merupakan official broadcaster Asian Games 2018.

"Alhamdulillah gue berada di salah satu teve atau media yang mensupport Asian Games 2018 dan setiap harinya kita selalu announce dan memberikan awareness bahwa Asian Games ini adalah bagian dari kita. Jadi ini demi nama baik negara kita juga," ungkap Gilang Dirga.

Artikel Selanjutnya
Richard Sam Bera Ingin Rekornya Dipecahkan di Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Melihat Pola Pengamanan Ketat Laga Sepak Bola Asian Games 2018