Sukses

Kasihan, Gilang Dirga Kehabisan Tiket Asian Games 2018

Gilang Dirga mengaku mencari tiket untuk pertandingan cabang sepak bola, badminton, dan basket.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga menyambut Asian Games 2018 dengan sangat antusias. Buktinya, sejak jauh-jauh hari dirinya sudah berburu tiket menonton Asian Games 2018.

Sayang, usaha Gilang Dirga belum berhasil karena beberapa tiket pertandingan yang ia cari sudah habis terjual. Hal itu disampaikan saat ditemui di area Car Free Day, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Gilang Dirga sendiri mengaku mencari tiket untuk pertandingan cabang sepak bola, badminton, dan basket.

"Wah antusias banget, kemarin-kemarin hunting tiket tapi banyak yang sudah sold out. Sebenarnya penginnya sih beli tiketnya di final, harapannya Indonesia masuk final tapi kemudian menang dan gue bisa berada saat bendera Indonesia naik dilantunkan lagu Indonesia Raya itu sih harapan gue sih," kata Gilang Dirga.

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Euforia

Apalagi, Gilang Dirga belum memiliki pengalaman menyaksikan pertandingan langsung di stadion. Dari situ, dirinya begitu penasaran ingin mencicipi atmosfer menonton dan mendukung Indonesia langsung dari tribun penonton.

"Belum pernah. Makanya gue pengen banget rasain di euforianya seperti apa, nonton di tv aja gue bisa merinding apalagi langsung," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Final

Untuk itu, ia pun sudah merencanakan apabila nantinya ia berkesempatan menyaksikan dan mendukung Indonesia langsung di partai final.

"Gue kalau misalnya dapat tiket final, semuanya gue bawa. Gue pakai baju bernuansa merah putih, kalau bendera ganggu yang lain kali ya, simple-simple aja sih yang penting ada nuansa merah putih," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.