Sukses

Fedi Nuril Ingin Tunjukkan Indonesia Siap Bersaing dalam Asian Games 2018

Fedi Nuril mengajak masyarakat untuk ikut menunjukkan antusiasme yang besar kepada dunia, dalam menyambut Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril bersama rekan-rekannya yang lain dalam film DOA: Cari Jodoh, serta gubernur Jakarta, Anies Baswedan, melakukan parade dalam menyambut Asian Games 2018. Parade tersebut dilakukan dari Balaikota hingga Monumen Nasional pada Sabtu (11/8/2018).

Fedi Nuril yang terlihat begitu bersemangat melakukan parade tersebut mengatakan bahwa hal ini sekaligus menjadi pembuktian kepada publik. Bahwa Indonesia telah begitu siap dalam menyambut Asian Games 2018.

Selain itu, Fedi Nuril juga mengajak agar masyarakat ikut menunjukkan antusiasme yang besar kepada dunia, dalam menyambut ajang olah raga terbesar se-Asia ini.

"Momen yang tepat untuk menunjukkan ke negara lain bahwa kita siap. Ini memang harus didukung, kita harus antusias. Menunjukkan kita siap. Kita juga mampu untuk berkompetisi dan raih medali emas," kata Fedi Nuril penuh semangat.

 

Saksikan video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Langsung

Bahkan, Fedi Nuril menyatakan akan mendukung langsung para atlet-atlet yang bertanding di Asian Games 2018 ini. Dengan catatan, tidak berbarengan dengan jadwal promo film terbarunya, DOA.

"Ada (rencana dukung langsung). Tinggal dicocokkan sama jadwal promo aja," kata Fedi Nuril.

 

3 dari 3 halaman

Promo

Saat ini, dirinya bersama dengan Panji Pragiwaksono dan Dwi Sasono memang sedang disibukkan dengan promo film terbarunya, yaitu DOA: Cari Jodoh.

Apalagi, jadwal penayangan film tersebut pada 16 Agustus, hampir bersamaan dengan pembukaan Asian Games 2018, dua hari setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.