Sukses

Siapa Perempuan Cantik yang Temani Ibnu Jamil Memanah?

Ibnu Jamil terlihat berlatih memanah dengan ditemani perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil kini menyandang status sebagai duda setelah bercerai dari Ade Maya. Ia pun belum memperlihatkan tanda-tanda kembali memiliki pasangan.

Namun beredar foto Ibnu Jamil sedang ditemani perempuan cantik saat latihan memanah. Foto tersebut bahkan diunggah akun gosip Lambe_Turah.

Warganet kemudian membanjiri unggahan foto Ibnu Jamil yang memanah bersama perempuan cantik. Banyak diantara mereka yang penasaran dengan identitas perempuan itu.

"Kemaren nembaknya ama eneng bang ,itu siapa lagihhhh !potek dah hati eneng 😂," tulis akun @syaaakieb.

"Itu mbk maju mundur maju mudur bukan?," sambung akun @mandok87.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernama Noura

Belakangan, diketahui jika perempuan cantik yang menemani Ibnu Jamil bernama Noura. Ia merupakan penyanyi yang pernah tergabung dalam manajemen artis yang dikelola Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen.

Sama seperti Ibnu Jamil, Noura juga memiliki hobi berolahraga. Hanya saja, Noura lebih memilih menembak sebagai olahraga favoritnya.

3 dari 3 halaman

Olahraga Perut

Dalam sebuah kesempatan, Ibnu Jamil mengakui jika dirinya tengah menjajal olahraga memanah.

"Memanah lumayan untuk olahraga perut. Sebelumnya gue suka memanah karena nonton film Robin Hood, makanya gue pengin memanah," kata Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.