Sukses

Sigit Wardana Produseri Kisah Sang Penggoda

Sigit Wardana sempat kesulitan saat membuat web series yang diangkat dari single Sang Penggoda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sigit Wardana dikenal sebagai vokalis Base Jam yang sempat populer di era 90-an. Namun kini Sigit tak lagi menjadi vokalis. Baru-baru ini, dirinya terlihat aktif bekerja di balik layar sebuah label musik bernama Mans Entertainment. 

Kini, Sigit Wardana membuat sebuah web series single yang pernah dibawakan oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty berjudul 'Sang Penggoda'.

"Awalnya dari musik yang pernah dibuat dan bekerja sama dengan Tata Janeeta feat Bunda Maia. Pada saat lagu itu sudah rilis dan meledak, saya ditunjuk untuk menjadi bagian dari pembuatan post-creative film pendek ini," kata Sigit Wardana kepada wartawan ditemui di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Sigit Wardana bukannnya tanpa kesulitan saat harus berada di belakang layar. Dirinya mengaku awam dalam penggarapan web series ini. Maklum saja, pengalamannya sejauh ini hanya sebagai vokalis dan produser musik.

"Kesulitannya banyak, mulai dari memilih cast, sampai deadline tanggal 10 Agustus. Kalau saya enggak dibantu tim, saya enggak akan bisa kerjain ini. Untung saya punya tim yang sangat kooperatif," kata Sigit Wardana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meledak

Dirinya berharap web series ini bisa meledak seperti halnya single terdahulu. Web series ini nantinya bisa langsung disaksikan di situs berbagi video YouTube. 

"Hanya ada 3 episode. Cuma kalau ternyata responsnya bagus, nggak menutup kemungkinan kita bikin lebih panjang," tutur Sigit.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Cinta Maia

Nama Maia Estianty memang tidak pernah terlepaskan dari single Sang Penggoda. Sigit bahkan sempat ingin mengangkat cerita kehidupan Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani. Namun hal tersebut tak disetujui oleh yang bersangkutan. 

"Web series ini temanya lebih ke drama cinta. Saya perhatikan 2 tahun terakhir agak jarang ya karena lagi banyaknya itu kan horor ya. Walaupun memang temanya bukan sesuatu yang baru," imbuhnya.

Web series 'Sang Penggoda' selain dimainkan oleh Maia Estianty dan Tata Janeeta, juga dimainkan oleh bintang muda seperti Yanni Melwani, Stevanee, dan Reynaldi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.