Sukses

Ini Biaya yang Dikeluarkan Inul Daratista untuk Puaskan Penggemar

Irfan Hakim merasa takjub mendengar pengakuan Inul Daratista tentang biaya yang dihabiskannya untuk sekali tampil.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Irfan hakim melakoni sesi wawancara dengan Inul Daratista. Irfan bertanya pada Inul tentang dana yang harus dikeluarkan si Ratu Ngebor itu dalam setiap penampilannya.

Hasil wawancara yang diunggahnya ke akun Youtube pun langsung menjadi viral. Irfan Hakim yang mewawancarai bahkan sampai takjub ketika mendengar pengakuan Inul Daratista.

"Gue kaget sendiri pas wawancara karena harganya begitu (mahal). Ada bulu mata Rp 500 ribu sekali pakai, cincin miliaran rupiah. Kalau jadi viral itu bentuk profesionalitas dia (Inul Daratista) saja untuk memuaskan pemirsa dan klien. Selain (suara) enak didengar, juga enak dilihat," kata Irfan Hakim ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Seandainya memiliki cincin bernilai miliaran rupiah seperti Inul Daratista, Irfan Hakim pasti tak bisa ke mana-mana dengan tenang. Sambil bercanda, bisa jadi ia menyiapkan penjagaan ketat agar cincinnya tetap aman.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sewa Bodyguard

"Yang paling bikin kaget (harga) cincin, miliaran rupiah itu. Kalau gue pakai cincin miliaran rupiah, gue bakal sewa bodyguard. Soalnya takut hilang," selorohnya.

3 dari 3 halaman

Pilih Inul

Ayah empat orang anak ini menuturkan alasan mengapa dirinya memuat konten tentang Inul Daratista.

"Gue angkat (konten) yang dekat dengan keseharian gue yaitu teman-teman gue dan Inul Daratista yang kena. Kenapa Inul, karena dia selalu sempurna menurut gue, tampilannya glamor, detail banget dari atas sampai bawah," ujar Irfan Hakim. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.