Sukses

Cerita Fedi Nuril Tergiur Kacang Rebus Beraroma Obat Nyamuk

Liputan6.com, Jakarta Para pemain DOA Cari Jodoh, yakni Fedi Nuril Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono, punya banyak cerita kocak saat syuting film tersebut. Termasuk soal ketiganya yang jadi doyan jajan di lokasi syuting.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa gerobak pedagang kaki lima memang kerap berkumpul di sekitar lokasi pengambilan gambar film ini.

"Karena kita syuting di perkampungan, jadi jajan melulu. Ada cilok yang pakai bubuk cabe itu enak gila. Kita makan terus, kadang ada sate, pokoknya dateng terus gerobak-gerobak itu," kata Pandji yang diamini oleh Fedi Nuril

Fedi Nuril dan Dwi Sasono malah sempat kecele dengan gerobak-gerobak pedagang ini.

2 dari 4 halaman

Tergiur

Fedi Nuril mengaku sempat tergiur dengan kacang rebus yang ditata di gerobak seorang pedagang.

"Ada dari jauh kacang rebus dari jauh keliatan ngebul enak banget," kata aktor yang beken lewat karakter Fahri di Ayat-Ayat Cinta ini.

3 dari 4 halaman

Efek Ngebul

Namun saat mendekat ke gerobak tersebut, ia langsung disetop seorang kru. Ternyata ada obat nyamuk yang tengah dibakar di antara kacang rebus dalam gerobak tersebut.

"Ternyata itu dikasih obat nyamuk biar ada efek ngebulnya," kata Fedi Nuril

4 dari 4 halaman

Terkecoh Properti Syuting

Sementara cerita Dwi Sasono lain lagi. Ia tertarik mengisi perut setelah melihat deretan gerobak. "Kita nungguin mana ini abangnya. Ternyata itu properti syuting," kata dia sambil tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Kocak Dwi Sasono, Tak Bisa Istirahat karena Terhalang Kepala Botak
Artikel Selanjutnya
Nyeleneh, Pandji Pragiwaksono Menyapa Dwi Sasono Pakai Pisau