Sukses

Dianggap Tua, Marion Jola Balas Komentar Warganet

Marion Jola membalas kritik warganet yang menggangapnya tua.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola kembali menjadi perbincangan warganet. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, penampilan dan riasan Marion Jola dianggap lebih tua dari usianya.

Dalam foto unggahannya, Marion Jola tampak mengenakan blazzer berwarna oranye. Ia juga menggunakan kacamata berwarna kuning, dengan riasan sederhana dan menggunakan lipstik berwarna gelap.

"prefer vanilla more than chocolate but, im more to the chocolate type right?," tulis Marion Jola dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Ternyata foto yang diunggah Marion Jola ditanggapi negatif oleh warganet. Penampilannya disindir seperti wanita yang sudah berusia 30 tahun.

"Ini anak 17 tahun. Tp mukanya 30 tahun," kata akun @lilik**ihartini96.

3 dari 4 halaman

Dibalas Marion Jola

Dikomentari seperti itu, Marion Jola tak tinggal diam. Wanita asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu pun membalasnya. Meski tak panjang dan cukup sederhana dalam membalas komentar namun kalimatnya cukup menohok.

"Ia maap bebh, pemberian Tuhan ini," tulis Marion Jola.

4 dari 4 halaman

Didukung Warganet

Beberapa warganet banyak yang membela Marion Jola terkait hal tersebut. Menurutnya setiap orang punya hak akan dirinya sendiri. Terlebih meski terlihat tua, tetapi penampilannya tetap cantik.

"@lalamarionmj kalau gue nih sist @wulanjanisb , gue jawab "iya maaf, ini pemberian tuhan. Tapi cantik sih, gimana dong"... Rese bett orang kek @lilikprihartini96 nih, ngata2in muka orang," tulis @me**basuki

"@lalamarionmj senyumin aja sayy...yang hina kamu,merka mahkluk tuhan paling sempurna,saking sempurnanya lupa pada dr sendri, ftonya jg dia edit coba kalau gk di edit pasti????," tulis @re**aza92

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini