Sukses

ASI Tak Lancar, Mytha Lestari Nyaris Baby Blues

Di tengah kebahagiaan memiliki buah hati, Mytha Lestari, rupanya sempat disinggahi rasa sedih sekaligus stres.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari akhirnya menapaki fase baru dalam hidupnya dengan menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya, Kamis (2/8/2018) malam di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Di tengah kebahagiaan memiliki buah hati, Mytha Lestari rupanya sempat disinggahi rasa sedih sekaligus stres. Itu disebabkan karena ASI-nya sempat tak keluar dengan lancar.

"Air susu aku itu tidak keluar selama tiga hari. Kata dokter itu normal, tapi saat itu semua orang bilang, 'Baby-nya sudah minum belum? Kok belum sih'," kata Mytha Lestari, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

"Jadi saya hampir baby blues sih. Rasanya sedih sedih, stres sampai jongkok. Tapi memang bingung. sampai saya breast pump payudara saya, sampai bengkak," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlimpah

Syukurlah karena saat ini ASI-nya sudah melimpah, sehingga kebutuhan sang anak tercukupi. "Alhamdulilah tadi pagi baru lancar deh. Pokoknya gue makan aja katuk atau apa aja deh, insya Allah sudah keluar dan sekarang semua normal," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Normal

Sementara itu, semula Mytha Lestari ingin melahirkan secara mormal. Namun karena pembukaan tak kunjung bertambah, sementara air ketuban makin sedikit, maka jalan operasi pun harus ditempuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.