Sukses

ASI Tak Lancar, Mytha Lestari Nyaris Baby Blues

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari akhirnya menapaki fase baru dalam hidupnya dengan menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya, Kamis (2/8/2018) malam di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Di tengah kebahagiaan memiliki buah hati, Mytha Lestari rupanya sempat disinggahi rasa sedih sekaligus stres. Itu disebabkan karena ASI-nya sempat tak keluar dengan lancar.

"Air susu aku itu tidak keluar selama tiga hari. Kata dokter itu normal, tapi saat itu semua orang bilang, 'Baby-nya sudah minum belum? Kok belum sih'," kata Mytha Lestari, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

"Jadi saya hampir baby blues sih. Rasanya sedih sedih, stres sampai jongkok. Tapi memang bingung. sampai saya breast pump payudara saya, sampai bengkak," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Berlimpah

Syukurlah karena saat ini ASI-nya sudah melimpah, sehingga kebutuhan sang anak tercukupi. "Alhamdulilah tadi pagi baru lancar deh. Pokoknya gue makan aja katuk atau apa aja deh, insya Allah sudah keluar dan sekarang semua normal," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Normal

Sementara itu, semula Mytha Lestari ingin melahirkan secara mormal. Namun karena pembukaan tak kunjung bertambah, sementara air ketuban makin sedikit, maka jalan operasi pun harus ditempuh.