Sukses

Aktor Ant-Man and the Wasp Ini Sempat Abaikan Captain America 3

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran Hank Pym di Ant-Man and the Wasp, Michael Douglas, ternyata sempat tak tahu mengenai apa yang terjadi dalam cerita utama di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Jumat (3/8/2018), Michael Douglas ternyata tak pernah diberi tahu pihak Marvel bahwa ia harus menyaksikan film Captain America: Civil War sebelum mendalami skenario Ant-Man and the Wasp.

 

"Saya tidak pernah membaca buku komik sepanjang hidup saya. Saya sangat bersyukur karena mereka membawa saya ke dalam keluarga ini. Saya sedikit melakukan pekerjaan rumah di Ant-Man - saya benar-benar kacau karena mereka tidak memberi tahu saya ketika kami memulainya (syuting Ant-Man dan Wasp) bahwa saya harus menonton Captain America (Civil War)," kata aktor 73 tahun itu kepada MTV International.

Michael Douglas pun mengakui bahwa ia akhirnya sadar harus menonton Captain America: Civil War terlebih dahulu agar perannya di Ant-Man and the Wasp lebih meresap ke hati.

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu

"Karena jika saya menonton Captain America maka saya akan mengerti apa yang dilakukan oleh Ant-Man, Paul Rudd, di sana dan mengapa. Jadi ketika saya membaca naskah untuk film ini, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," Michael Douglas mengungkapkan.

"Dan akhirnya sutradaranya, Peyton Reed, berkata, 'Yah, dia (Paul Rudd) ada di Captain America.' Saya berkata, 'Aku tidak menonton Captain America.' Dan dia menatap saya seperti saya melakukan dosa terbesar di dunia. 'Nah, jika kau mengatakan kepadaku untuk menonton Captain America, akan kulakukan! Aku akan pergi menontonnya,' kalian tahu, dan saya akan tahu (cerita Civil War). Tetapi saya harus membuat catatan, 'Tonton Captain America sebelum kau membaca naskahnya,'" ia melanjutkan ceritanya.

3 dari 3 halaman

Ending

Setelah menyaksikan Ant-Man and the Wasp, fans dibuat terkejut dengan ending film ini yang memiliki kaitan erat dengan Avengers: Infinity War. Belum diketahui apakah Michael Douglas akan benar-benar muncul lagi dalam Avengers 4 sebagai Hank Pym atau tidak.

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Ini Dia Bintang Film Terkaya di Ant-Man and the Wasp
Artikel Selanjutnya
Baba Yaga, Penyihir Seram yang Jadi Candaan di Film Ant-Man and The Wasp