Sukses

Kasihan, Johnny Depp Ternyata Pernah Dianiaya Amber Heard

Tak banyak yang tahu, Johnny Depp ternyata pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh Amber Heard.

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian Johnny Depp dengan Amber Heard masih bergulir. Kali ini, pengadilan setempat mendengarkan kesaksian dari pihak Johnny Depp, diwartakan Entertainment Online, Jumat (3/8/2018).

Dalam pengajuan berkas pengadilan baru, Johnny Depp menyebutkan dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Bintang Pirates of Carribean ini menuduh Amber Heard terus menyerangnya selama menikah. Johnny Depp menyebutkan ia pernah merasakan bogem mentah dari Amber Heard.

Selain itu, Johnny Depp juga melaporkan sikap Amber Heard yang tak pantas terhadap dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marah

Dalam laporan itu, Johnny Depp menyebutkan Amber Heard kerap kali marah-marah. Selain itu, berbagai kritikan pedas dibumbui hinaan juga sempat diarahkan kepada Johnny Depp.

3 dari 5 halaman

Sadar

Johnny Depp saat bertengkar hebat dengan Amber Heard masih dalam kondisi sadar. Sang aktor juga tidak dalam pengaruh minuman beralkohol atau obat-obatan terlarang.

Jadi, Johnny Depp benar-benar mengingat semua yang terjadi.

4 dari 5 halaman

Kasar

Johnny Depp, masih dalam laporannya, menyebutkan Amber Heard yang bersikap sangat kasar. Bahkan, wanita yang saat itu masih menjadi istrinya mulai menggila.

"Ia sangat kasar. Bahkan, mulai memukuli Johnny Depp hingga mengenai wajahnya. Johnny Depp menahan pukulan dari Amber Heard dengan memegang tangannya," kutipan dari laporan Johnny Depp.

5 dari 5 halaman

Tak Benar

Namun pihak Amber Heard membantah kabar tersebut. Mereka berbalik menyerang Johhny Depp.

Dalam laporan berbeda, Amber Heard melaporkan Johnny Depp melemparkan ponsel ke wajahnya, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini