Sukses

Tiket Konser Syahrini Seharga Rp 25 Juta Ludes Terjual

Syahrini boleh berbangga hati, 10 tahun perjalanan kariernya di dunia hiburan ditanggapi antusias para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini boleh berbangga hati, konser 10 tahun perjalanan kariernya di dunia hiburan ditanggapi antusias para penggemar. 

Pada acara tersebut, Syahrini membagi penonton dalam beberapa kelas, dengan harga yang tentunya juga berbeda.

Tiket konser yang rencananya dihelat pada 20 September mendatang ini pun dipatok harga mulai dari Rp 335 ribu hingga Rp 25 juta.

Dalam hitungan hari, tiket konser Syahrini bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa" untuk kelas Silver hingga Diamond ludes terjual. Bagaimana dengan tiket seharga Rp 25 juta? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Banyak orang yang meragukan tiket konser Syahrini seharga puluhan juta rupiah itu laku terjual. Namun nyatanya, itu pun sudah tak tersisa.

Itu diungkapkan Syahrini di akun Instagram, Rabu (1/8/2018). Dirinya pun tak menyangka tiket kelas ini bisa habis dalam waktu singkat.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

"Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi...Sesuattuuhh Iyaaaa....Khaann !...INCESSS Tidak Menyangka Dan INCESSS Tidak Mendugahh, Bahwasanya Tiket Konser INCESSS SEAT,Seharga 25.0000.000 ,Sungguh-Sungguh TelahSOLD OUT !#SHIOOWWW," tulisnya di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Syahrini, pun bangga sebagai selebritas Tanah Air, kerja kerasnya selama ini diapresiasi masyarakat.

"Akhirnya Penyanyi Indonesia Di Apresiasi Sedemikian TINGGI Oleh Pencinta Musik....Trimakasih Banyak Kamu Yang Sudah Bikin SOLD OUT Tiket Konser Incesss Inihh.Jadi Makin Ga Sabar Lagieh Berjumpa Manja Sama Kamuuu Tgl 20 September 2018...Dengan Melihat Antusiasme Kamu Kesayangan Incesss Semuanyahh......Ini Bukan “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA”Ini Adalah “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA”," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.