Sukses

Bakal Jadi Pengiring Pengantin Priyanka Chopra, Meghan Markle Langgar Aturan?

Priyanka Chopra telah mantap mempersiapkan pernikahan, termasuk Meghan Markle menjadi pengiring pengantinnya.

Liputan6.com, London - Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan segera menikah. Kabar tersebut makin tersiar setelah sahabat Priyanka Chopra, sutradara Bollywood Ali Abbas Zafar tak sengaja membocorkannya.

Seharusnya Priyanka Chopra beradu akting dengan Salman Khan. Sayangnya, Priyanka Chopra meminta maaf karena kesibukannya tak bisa bermain di film yang digarap Ali Abbas Zafar.

Sebuah kabar lain menyebutkan, Priyanka Chopra sibuk mempersiapkan pernikahannya. Bahkan, ia telah memikirkan pengiring wanita.

Meghan Markle disebut-sebut menjadi pengiring pengantin Priyanka Chopra, diwartakan Glamour, Rabu (1/8/2018).

Alasannya, Priyanka Chopra sangat dekat dengan Meghan Markle. Duchess of Sussex itu seolah menjadi saksi perjalanan cinta Priyanka Chopra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sahabat

Artis Bollywood ini mengatakan, pertemuannya dengan Meghan Markle sama sekali tidak sengaja.

"Kami tak sengaja bertemu di sebuah pesta. Di sana, ternyata kami merasakan sama-sama cocok dan dekat. Akhirnya, kami bisa berteman baik," ungkap Priyanka Chopra.

3 dari 5 halaman

Tak Diperbolehkan

Namun seorang sumber, seorang reporter Kerajaan Inggris menjelaskan, Meghan Markle tak diperbolehkan menjadi pengiring pengantin.

Status Meghan Markle sebagai bangsawan atau salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang melarangnya.

4 dari 5 halaman

Alasan

"Secara tak langsung memang tak pernah ada larangan mengenai anggota keluarga kerajaan Inggris menjadi pengiring pengantin. Tapi ada peraturan tak tertulis yang mengaturnya," sebut Omid Scobie kepada Cosmopolitan.

5 dari 5 halaman

Bukan Bangsawan

"Sangat simple, anggota keluarga kerajaan tak mungkin berjalan di belakang orang yang bukan bangsawan. Priyanka Chopra bukan termasuk bangsawan Inggris kan? Itu juga alasan Kate Middleton tak menjadi pengiring pengantin saat adiknya, Pippa menikah," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.