Sukses

Kenang Mendiang Ayah, Vino G Bastian Ingin Agustus Jadi Bulan Wiro Sableng

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang penayangan Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 pada 30 Agustus 2018 mendatang, Lifelike Pictures telah merilis official trailer pada Sabtu, (28/7/2018) lalu.

Penantian para penggemar Wiro Sableng pun terpuaskan dengan adanya trailer baru. Film yang merupakan hasil co-production Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox ini juga menyimpan sisi sentimental bagi aktor utamanya.

Pemeran Wiro Sableng, Vino G. Bastian, merupakan putra mendiang penulis novel Wiro Sableng, Bastian Tito. Ia pun berharap trailer resmi ini bisa menjadi pengantar menuju selebrasi film Wiro Sableng sebelum tayang di bioskop seluruh Indonesia.

 "Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran Official Trailer ini," ujar Vino G. Bastian melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, belum lama ini.

 

2 dari 3 halaman

Menjawab Antusiasme

Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng, berharap bahwa trailer resmi ini bisa menjawab animo dan antusiasme para pecinta film Indonesia.

"Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, dan Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka," ujar Sheila Timothy.

3 dari 3 halaman

Banyak Adegan Laga

Official Trailer Wiro Sableng yang berdurasi 1 menit 58 detik tersebut menampilkan banyak adegan laga dari berbagai karakter di film Wiro Sableng. Koreografi film ini dikerjakan oleh Yayan Ruhian.

Selain adegan aksi, Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi Nusantara yang menjadi latar cerita film Wiro Sableng. Tentunya, nanti akan masih banyak kejutan yang hadir di arahan film sutradara Angga Dwimas Sasongko ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
Artikel Selanjutnya
Film Si Doel Berakhir, Vino Bastian dan Indro Warkop Sepakat Pilih Zaenab