Sukses

Penggunaan CGI Menambah Kualitas Film Wiro Sableng

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah mencapai tepat satu bulan sebelum film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 tayang di bioskop Indonesia. Menjelang tiba pada tanggal rilisnya, 30 Agustus 2018, Lifelike Pictures telah merilis official trailer-nya pada Sabtu, (28/7/2018) lalu.

Trailer Wiro Sableng ini disebut sebagai jawaban atas penantian para penggemar terhadap aksi sang pendekar fiksi legendaris asal Indonesia tersebut. Ditambah lagi, film ini merupakan hasil co-production Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox.

Sheila Timothy yang menjabat sebagai produser film Wiro Sableng, berharap bahwa official trailer ini bisa menjawab animo dan antusiasme para pecinta film Indonesia di seluruh nusantara.

"Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak pre-teaser dan official teaser trailer, dan official trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka," ujar Sheila Timothy melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (30/7/2018).

2 dari 3 halaman

Peningkatan Kualitas

Dilanjutkannya bahwa peningkatan kualitas yang signifikan akan terlihat pada Official Trailer ini. Salah satunya termasuk penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI).

"Kami terus melakukan perbaikan seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kualitas film ini, yang sebagian cuplikannya dapat disaksikan dalam official trailer," lanjut Sheila.

3 dari 3 halaman

Banyak Adegan Laga

Official Trailer Wiro Sableng yang berdurasi 1 menit 58 detik tersebut, menampilkan banyak adegan laga dari berbagai karakter di film Wiro Sableng. Koreografi film ini dikerjakan oleh Yayan Ruhian.

Selain adegan aksi, Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi Nusantara yang menjadi latar cerita film Wiro Sableng. Tentunya, nanti akan masih banyak kejutan yang hadir di film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vino G Bastian dan Para Pemain Wiro Sableng Dukung Program Sosial Jembatan Asa
Artikel Selanjutnya
Kekhawatiran Yayan Ruhian tentang Silat Indonesia