Sukses

Tiket Mahal Syahrini, Bams Eks Samsons: Terserah Dia

Syahrini mematok harga Rp 25 juta untuk special seat, Incess Seat, dalam konser Journey of Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini menjadi bahan pembicaraan lantaran memasang harga tiket setinggi langit untuk konsernya. Syahrini mematok harga Rp 25 juta untuk special seat, Incess Seat, dalam konser Journey of Syahrini.

Tiket itu setara tiket konser Celline Dion. Banyak yang menganggap bahwa Syahrini terlalu tinggi memasang harga tiket tersebut. Namun berbeda bagi Bams eks Samsons, menurutnya hal tersebut lumrah dilakukan, asal ada pembelinya.

"Ya enggak apa-apa, asal ada yang beli," kata Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2018).

Benar saja, dengan harga itu, tiket konser Syahrini untuk kategori Incess Seat memang sudah habis terjual. Hal tersebut ditanggapi santai oleh Bams eks Samsons.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terserah

"Kalau menurut gue ya, itu terserah musisinya. Misalnya dalam konteks ini Syahrini ya. Ya kalau memang dia mau taruh harga segitu, memang kenapa? Dalam arti, ya sudah, intinya kan it's an art. Music is an art. Lu enggak bisa hargain musik. Misalkan gue kasih Rp 30 juta, tapi enggak ada yang nonton? Itu terserah lu," sambung Bams Eks Samsons.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Cuma Penyanyi

Apalagi, bagi Bams Eks Samsons, sosok Syahrini bukan hanya seorang penyanyi saja. Oleh karena itu, ia menduga banyak pertimbangan sebelum Syahrini mematok harga tersebut.

"Kalau gue sih, kalau jadi Syahrini, mungkin dia sudah enggak mikir ke situ kali ya. Dia kan bukan penyanyi saja. Jadi kalau dia mau taruh harga segitu, kalau enggak ada yang nonton, ya sudah. Mungkin dia berpikir seperti itu. Menurut gue, sah sah saja. Enggak ada salahnya sih," tutup Bams Eks Samsons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.