Sukses

Top 3 Showbiz: Kembali Perankan Sarah, Air Mata Cornelia Agatha Tumpah

Berita tentang Cornelia Agatha, Suzy - Lee Min Ho, serta calon istri Denny Sumargo menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Film Si Doel The Movie yang akan dirilis pada 2 Agustus mendatang, ternyata mendatangkan gelombang nostalgia untuk para pembaca kanal Showbiz Liputan6.com. Sejumlah berita tentang film ini menarik perhatian pembaca, termasuk berita tentang Cornelia Agatha yang akhirnya menjadi artikel terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com pada Senin (30/7/2018).

Cornelia Agatha punya satu cerita menarik saat ia membaca naskah Si Doel The Movie yang membuatnya menitikkan air mata.

Selain berita tentang pemeran Sarah ini, berita lain yang masuk kategori terpopuler adalah kisah tentang Lee Min Ho - Suzy dan sosok calon istri Denny Sumargo.

Berikut Top 3 kanal Showbiz Liputan6.com:

 

1.Cornelia Agatha Nangis Dalami Peran di Si Doel The Movie

Air mata Cornelia Agatha tumpah saat ia membaca naskah film Si Doel The Movie, bahkan sejak halaman pertama. Apa sebabnya? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terungkap, Bukti Perhatian Lee Min Ho untuk Bae Suzy Sebelum Putus

Hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy memang telah lama berakhir. Namun ada sejumlah kenangan manis yang tersisa di antara keduanya. Salah satunya terlihat dalam video yang baru-baru ini viral.

Simak ceritanya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ini Sosok Dita Soedarjo, Wanita yang Bakal Jadi Istri Denny Sumargo

Denny Sumargo menambah satu lagi seleb Tanah Air yang siap melepas masa lajang. Wanita beruntung yang menjadi pilihan untuk mendampingi hidupnya, adalah Dita Soedarjo.

Siapa dia? Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini