Sukses

4 Fakta Dita Soedarjo, Putri Konglomerat Cantik Tunangan Denny Sumargo

Meski bukan dari kalangan selebritas, sosok Dita Soedarjo sepertinya membuat banyak orang penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dita Soedarjo mendadak jadi bahan pembicaraan di dunia maya. Wanita cantik ini merupakan tunangan dari aktor sekaligus mantan pebasket Denny Sumargo.

Meski bukan dari kalangan selebritas, sosok Dita Soedarjo sepertinya membuat banyak orang penasaran. Tak sedikit yang mencari tahu tentang kepribadian dan profesi Dita Soedarjo yang dikabarkan sebagai salah satu wanita tajir.

Liputan6.com telah menghimpun beberapa fakta terkait Dita Soedarjo yang jarang diketahui orang banyak. Apa saja? Yuk, kita simak.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Konglomerat

Dita Soedarjo merupakan anak konglomerat Soetikno Seodarjo dan Dian Muljadi. Ayah dari bungsu tiga bersaudara ini merupakan pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) yang bergerak di bidang media, fashion, dan hiburan.

3 dari 5 halaman

Bos Es Krim

Kalian pasti pernah dengar merek es krim Häagen Dazs, kan? Es krim yang populer di Amerika itu juga sudah cukup familiar di Tanah Air. Dan ternyata Dita Soedarjo merupakan bos Häagen Dazs Indonesia yang berada di bawah bendera MRA Group.

4 dari 5 halaman

Kuasai Bidang Fashion

Bukan cuma mengelola perusahaan es krim, Dita Soedarjo juga aktif di beberapa bidang fashion. Ia memiliki perusahaan sendiri Dignity Woman, Virgil Villains dan D'Licate yang memproduksi bulu mata palsu.

5 dari 5 halaman

Adik Ipar Maruli Tampubolon

Meski bukan berlatar belakang sebagai selebritas, dunia hiburan tak terlalu jauh dari jangkauan Dita Soedarjo. Pasalnya kakak Dita, Mita Soedarjo, merupakan istri dari aktor dan penyanyi Maruli Tampubolon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.