Sukses

Usai Nikah, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Tak Pakai Asisten Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menjadi suami istri. Keduanya kini menempati sebuah rumah yang hanya ditinggali oleh mereka berdua, tanpa seorang asisten rumah tangga atau pembantu.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mengaku jika keduanya ingin lebih menjaga privacy. Selain itu, keduanya juga ingin menikmati momen berdua tanpa orang lain.

"Alasannya privacy. Makanya aku mau  rumah yang kecil aja," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Nadine mengaku ingin ikuti metode ibunya yang sejak kecil terbiasa tak memakai asisten rumah tangga. Oleh karenanya, pekerjaan rumah dibagi dua dengan Dimas Anggara nantinya.

"Mamaku dari dulu nggak pakai pembantu. Jadi, aku mencoba menerapkan di keluarga kecilku ini," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Kerjasama

Pekerjaan rumah sehari-hari disesuaikan dengan kesibukkan kerja masing-masing. Puteri Indonesia 2005 itu juga mengaku beruntung memiliki suami yang bisa diajak kerja sama.

"Dibagi-bagi tugasnya. Kebetulan Dimas juga sosok yang toleransinya cukup tinggi ya. Dia mau membantu nyuci, terus ngepel, ya begitu lah. Tapi ganti-gantian," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Ibu Rumah Tangga

Namun, Nadine mengungkapkan bahwa sebisa mungkin dia yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Soal pekerjaan di luar kota pun, mereka mendiskusikannya agar ada yang urus rumah.

"Sebisa mungkin sih aku ya (urusan rumah). Jangan dia terus lah, bagaimanapun itu kan pekerjaanku ya," katanya. 

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Perhiasan yang Tepat untuk Sehari-Hari
Artikel Selanjutnya
Nadine Chandrawinata Bawa Obor dalam Air di Asian Games 2018