Sukses

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menikah Oktober 2018?

Priyanka Chopra dan Nick Jonas disebut-sebut akan menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Mumbai: Hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan makin serius. Sebelumnya, Nick Jonas ikut Priyanka Chopra pulang kampung ke negara asalnya, India.

Nick Jonas bahkan telah berkenalan dengan ibunda dan keluarga Priyanka Chopra.

Selain itu, Nick Jonas juga diajak Priyanka Chopra ke beberapa acara penting yang dihadiri artis Bollywood lainnya, seperti Deepika Padukone.

Kini, kabar terbaru menyebutkan keduanya telah matang dan ingin segera menikah, seperti diwartakan Times of India, Minggu (29/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lamaran

Nick Jonas dikabarkan telah melamar Priyanka Chopra. Bintang Quantico itu telah menerima lamaran Nick Jonas.

Mereka ingin menikah sebelum Priyanka Chopra berulang tahun yang ke-36.

3 dari 5 halaman

Siapkan Pernikahan

Sebuah kabar menyebutkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menyiapkan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat. Jika tak ada halangan, keduanya ingin menggelarnya sebelum akhir tahun 2018.

4 dari 5 halaman

Oktober 2018

Laporan lain mengatakan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah pada Oktober 2018 ini. Keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan dengan resepsi yang unik.

5 dari 5 halaman

Gabungkan Budaya

Kabar berbeda mengatakan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah dengan menggabungkan dua budaya yang berbeda, Timur dan Barat.

Priyanka Chopra yang berasal dari India dilaporkan melakukan secara tradisional. Namun resepsi bergaya internasional, Nick Jonas berasal dari negara Barat, juga akan dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini