Sukses

Desain Hijab Annisa Trihapsari Terinspirasi dari Ayat Alquran Ini

Liputan6.com, Jakarta Annisa Trihapsari tidak hanya berakting di layar kaca. Belakangan ibu dua anak ini mulai menekuni bisnis hijab. Dengan membawa brand Arsscraf, perlahan tapi pasti, bisnis yang dirintisnya mulai berkembang dan makin diminati pasar.

Di sela ajang Jakarta Modest Fashion Show (JMFW) di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018), Annisa Trihapsari mengatakan salah satu desain kerudungnya terinspirasi penggalan ayat Alquran.

"Ketika aku baca Alquran surat Ar-Rahman ayat nikmat Tuhan mana yang kau dustakan. Dan aku desain sendiri karena terinspirasi surat, ayat itu," ujar Annisa Trihapsari di sela-sela acara. 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bukan Hanya HIjab

Meski dominan dengan produksi kerudung atau hijab, butik Arsscraf by Annisa Trihapsari juga menjual beragam busana muslim, gamis dan aksesoris penunjang penampilan kaum muslimah.

3 dari 4 halaman

Kualitas Produk

Dalam menjalankan bisnisnya, Annisa mengaku tak berusaha berlebihan dalam mempromosikan karyanya. Dia yakin dengan kejujuran dan kualitas produk yang baik, pelanggan yang puas akan kembali membeli produknya.

4 dari 4 halaman

Enggak Lebay

Enggak lebay yang penting kualitasnya bagus. Jadi kalau mereka sudah pakai dan nyaman, kita enggak usah cuap-cuap. Pasti mereka akan balik lagi," kata istri pesinetron Sultan Djorghi ini.

(Muhammad Ilman Na'fian/Dream.co.id)