Sukses

Kisah Annisa Trihapsari yang Tetap Akrab dengan Kedua Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tak menjadikan Annisa Trihapsari memutuskan hubungan baik dengan kedua mantan suaminya, Ari Sigit dan Adjie Pangestu. Hal itu yang terlihat dalam beberapa momen penting belakangan ini.

Sebagaimana diketahui, sebelum menerima pinangan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari sudah lebih dulu menikah dengan Ari Sigit di tahun 1992, kemudian bercerai sekira 4 tahun setelahnya dan Adjie Pangestu pada 1999, tapi sayang berakhir di 2003.

Keputusan menempuh jalan hidup sendiri-sendiri ini nyatanya tak membuat Annisa Trihapsari memutus silaturahmi dengan kedua mantan suaminya. Terlebih, tanggung jawab pada anak untuk tetap mengadakan sosok ayah dan ibu lengkap kiranya jadi motif lain mereka membina hubungan baik.

Seperti belum lama ini, bersama sang suami, Sultan Djorghi, dan dua buah hatinya, Rafi Akbar Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi, Annisa kedapatan hadir di pernikahan putri hasil pernikahan dengan Ari Sigit, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana.

Sebelumnya, Annisa Trihapsari sekeluarga juga tampak menghabiskan waktu bersama di momen ulang tahun sang buah hati, Rafi Akbar Pangestu, dengan Adjie Pangestu dan istri. Kerukunan yang dijalin keluarga-keluarga ini tak jarang mendapat pujian dari publik.

2 dari 3 halaman

Jaga Hubungan Baik

Di samping hubungan baik yang terus dijaga dengan kedua mantan suami, Annisa Trihapsari kiranya tak luput memikirkan kerukunan di dalam rumah. Potret mesra bersama sang suami, Sultan Djorghi, bisa jadi contoh paling nyata.

3 dari 3 halaman

Makin Mesra

Memasuki usia pernikahan ke-11 tahun, mereka masih sering tampak mesra di banyak kesempatan. Sang suami juga sepertinya mendukung niat baik Annisa untuk selalu membina silaturahmi dengan Adjie Pangestu dan Ari Sigit, lantaran selalu mendampingi istrinya. (Asnida Riani/Bintang.com)