Sukses

Lulus Sidang S2, Sabrina Chairunnisa Ucapkan Ini pada Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier terlihat mendampingi sang kekasih melalui ujian sidang pascasarjana.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Sabrina Chairunnisa. Wanita yang disebut-sebut kekasih Deddy Corbuzier itu berhasil melalui sidang pascasarjana, hari ini, Kamis (26/7/2018).

Seperti diketahui Sabrina Chairunnisa kini tengah menempuh pendidikan S2 di Universitas Pelita Harapan. Rasa syukur pun dipanjatkan kekasih Deddy Corbuzier ini karena perjuangannya untuk mendapat gelar master sudah hampir selesai.

"Singkat cerita semua berjalan lancar, dan Alhamdulillah saya LOLOS. Dan smg bisa lancar sampe Yudisium nantinya sehingga bisa SAH LULUS. Amin," cerita Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya.

Senyum bahagia terpancar di wajah Sabrina Chairunnisa. Apa lagi dengan hadirnya sang pujaan hati, Deddy Corbuzier di sisinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Tanpa Batas

Selain kepada para pengajar, ada satu orang yang juga berjasa dalam proses perjuangan Sabrina Chairunnisa mengejar gelar master-nya. Siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier yang selalu memberikan dukungan penuh kepadanya selama ini.

"Dan yang tidak kalah pentingnya terima kasih kepada cinta ku @mastercorbuzier terima kasih atas dukunganmu yang tanpa batas. Terima kasih untuk segalanya," kata Sabrina.

 

3 dari 3 halaman

Sumber Inspirasi

Kehadiran Deddy Corbuzier membawa banyak perubahan dalam kehidupan Sabrina Chairunnisa. Akhir-akhir ini Sabrina rajin membagikan tips hidup sehat melalui video-video dirinya melakukan olahraga di Instagram pribadinya.

Dengan malu-malu, Sabrina mengaku kalau dirinya mulai menerapkan pola hidup sehat berkat seorang pria yang diduga kuat adalah Deddy Corbuzier.

"Apa motivasi kakak untuk mulai hidup sehat? Dan sapa insipiratornya?" tanya seorang warganet.

"Jujur,... karena dia," jawab Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.