Sukses

Terungkap, Nama Deddy Corbuzier Berasal Dari Sosok Ini

Dalam video bersama Boy William, Deddy Corbuzier mengaku untuk pertama kalinya mengungkap sosok di balik nama panggungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William mengundang Deddy Corbuzier untuk berkendara dengan mobilnya dalam video terbaru konten Youtube-nya. Dalam video ini, Deddy Corbuzier mengaku untuk pertama kalinya mengungkap sosok di balik nama panggungnya.

Saat di dalam mobil tersebut, Deddy Corbuzier meminta Boy untuk memutar lagu "To All the Girls I've Loved Before" yang dinyanyikan oleh Willie Nelson. Ia mengungkapkan bahwa lagu ini mengingatkan Deddy Corbuzier dengan sosok Cathy, mantan kekasihnya saat ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

"Jadi si Cathy ini setelah gue putus dengan dia, gue pacaran sama Agnes. Tapi gadis ini, sampai sekarang selalu ada di benak gue," ungkap Deddy Corbuzier.

"Jadi gue sama dia tuh pacaran sejak gue masih SMA sampai kuliah. Terus sejak kuliah itu kan gue mulai melakukan pertunjukan sulap," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Panggung

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menceritakan hal yang tak semua orang ketahui mengenai hubungan Cathy dan nama panggungnya sekarang ini. Ternyata, pria bernama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mendapat nama panggung "Corbuzier" dari sang mantan.

"Nama asli gue tuh Deddy Cahyadi Sunjoyo, enggak bisa ngejual-lah. Dan kita melakukan pertunjukan bersama. Dia bisa menari, gue melakukan sulap jadi kami tampil bersama," jelas Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Nama Arsitek

"Lalu kita harus bikin kartu nama pada saat itu, jadi Deddy Cahyadi dan Cathy. Lalu kita pikir kalau nama ini enggak bisa menjual. Jadi dia bilang, 'Gimana kalau namamu diganti?'. Dan karena dia sekolahnya arsitek, muncul nama arsitek yang membangun gereja Notre Dame, Le Corbusier. Jadi nama itu, datang dari Cathy," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Diwariskan

Selanjutnya, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa nama Corbuzier tersebut ia wariskan ke sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Presenter berusia 41 tahun ini juga mengaku bahwa ia baru pertama kali menceritakan hal tersebut kepada Boy William.

"Nah, Corbuzier itu kan nama panggung. Jadi bukan asli nama gue di KTP, enggak ada di akta lahir gue. Tapi ketika anak gue lahir (namanya), Azkanio Nikola Corbuzier. Jadi nama anak gue datang dari dia. Gue belum pernah mengakui hal ini sebelumnya, ini adalah sejarah nama gue," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.