Sukses

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dicap Song Song Couple Indonesia

Natasha Wilona memamerkan kemesraan bersama Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali memamerkan foto-foto baru mereka yang diambil di sebuah studio. Di situ, Verrell tampak mengenakan jas krem, sementara Wilona memakai gaun putih motif kembang-kembang kecil.

Foto-foto yang diambil oleh FD Photography itu terlihat sederhana namun artistik. Natasha Wilona tampak anggun sembari memamerkan kemesraan di sisi Verrell Bramasta.

Foto ini diunggah oleh mereka berdua melalui akun Instagram masing-masing dalam pose yang berbeda. Uniknya, banyak warganet yang menyangka ini foto prewedding. Selain Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, foto-foto ini juga diunggah melalui akun Instagram FD Photography serta akun milik stylist bernama Belly Iverzon.

Foto Verrell dan Wilona yang mereka unggah pun memiliki pose lain yang berbeda. Uniknya, Belly Iverzon meminta pendapat kepada para penggemar Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, apakah pasangan pesinetron tersebut layak mendapat julukan "Song Song Couple Indonesia".

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setuju

"Siapa yang setuju?ini song2 couple indonesia??" tulis Belly Iverzon dalam keterangan foto Verrell-Wilona tersebut, Rabu (25/7/2018).

Tak disangka, banyak penggemar di komentar foto tersebut setuju idola mereka dianggap sebagai Song Song Couple Indonesia.

3 dari 4 halaman

Harga Mutlak

"Song2 couplenya udah harga mutlak tuh kak.... sumpah kereeeeennnnnn....@bellyiverzon @fdphotography90," tulis @vbnw_17.

"Keren bnget..... Setuju bnget ka @bellyiverzon .......pasangan teromantis....perfect pokoknya..... @bramastavrl @natashawilona12," ujar @rensy_carmello.

"Setuju bgt kak,,,smoga mreka sampe pelaminan...," kata @pujy_wilverclub.

4 dari 4 halaman

Layak

Bahkan, mengintip komentar unggahan foto tersebut di akun Instagram Verrell dan Natasha Wilona, mulai banyak fans yang menganggap keduanya layak dijuluki Song Song Couple Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.