Sukses

Sandy Tumiwa Segera Melepas Status Duda Lagi?

Sandy Tumiwa rupanya tak betah berlama-lama seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa rupanya tak betah berlama-lama seorang diri. Setelah bercerai dari Tessa Kaunang, ia kembali menikah dengan Diana Limbong.

Sayangnya, rumah tangga Sandy Tumiwa yang kedua ini pun tak bertahan lama. Usai menjalani hukuman, ia pun kembali berstatus duda.

Kabarnya, Sandy Tumiwa akan kembali mengakhiri kesendiriannya dalam waktu dekat ini. Ia pun meminta doa.

"Ya, Insyaallah (segera menikah) doakan saja. Semua itu kan harus ditata," ungkap Sandy Tumiwa, di Gusto Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, kala menghadiri ulang tahun sahabatnya, Rama Rimba, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia

Namun, Sandy Tumiwa belum mau mengungkapkan identitas calon istrinya tersebut. Menariknya, Sandy berkenalan dengan wanita itu melalui mantan istrinya, Diana Limbong.

"Kebetulan dikenalin sama mantan istri dan lawyer saya. Dikenalin sama Diana Limbong dan Krisna Murti, ya dua orang itu. Ada-lah pokoknya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Jalin Hubungan Baik

Diakui Sandy Tumiwa, walau sudah bercerai, dirinya dan mantan istri masih menjaga silaturahmi.

"Nah itu makanya yang saya salut. Ya enggak apa-apa. Makanya saya langsung respek. Dulu saya pernah sedikit masalah sama dia, makanya saya ke Jawa kan. Terus saya balik dan dikenalkan sama Diana, ya oke," pungkasnya. (Rahmi Safitri/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.