Sukses

Bantu Korban Bencana Alam, Kim Jaejoong JYJ Tidur di Stasiun

Tak terlalu banyak diberitakan, foto Kim Jaejoong JYJ dengan penampilan lusuhnya beredar luas.

Liputan6.com, Hiroshima: Kim Jaejoong `JYJ` mendadak mendapatkan banyak pujian warganet, khususnya. Idol K-Pop ini menunjukkan sisi kemanusiannya dengan membantu korban bencana alam di Jepang, baru-baru ini.

Penampilan Kim Jaejoong kali ini juga berbeda dari biasanya. Member JYJ yang biasanya selalu memesona di atas panggung ini, justru terlihat dekil.

Ia hanya mengenakan kaos. Ia melengkapi penampilannya dengan masker dan topi.

Tak lupa, member JYJ ini memakai sarung tangan. Kim Jaejoong melaksanakan tugasnya dengan baik. Sang idol ternyata ikut membantu membersihkan sampah sisa longsor dan banjir di Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelelahan

Akibat kelelahan, Kim Jaejoong sampai beristirahat di stasiun. Dalam sebuah foto yang beredar luas di akun fan base JYJ di Instagram, baru-baru ini, Kim Jaejoong dilaporkan sampai tertidur.

3 dari 5 halaman

Tidur di Stasiun

Di akun media sosial miliknya, Kim Jaejoong juga sempat mengunggah beberapa foto kegiatannya.

Ia juga meminta maaf karena tertidur di stasiun. Ia menyebutkan, dirinya terlalu lelah hingga beristirahat di fasilitas umum tersebut.

4 dari 5 halaman

Meluangkan Waktu

Kim Jaejoong yang membantu korban bencana alam ini harus mengorbankan waktunya. Ia disebut-sebut mengosongkan jadwalnya untuk melakukan kegiatan ini.

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Tindakan nyata member JYJ ini mendapatkan pujian dari warganet. Beberapa dari mereka menyebut Kim Jaejoong sebagai idola berhati malaikat.

"Tak perlu basa-basi. Kim Jaejoong melakukan kegiatan ini menjadi bukti nyata ia peduli dengan sesama," komentar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.