Sukses

Tas Mewah Momo Geisha Dilirik Mertua David Beckham

Momo Geisha dapat kesempatan untuk bertemu dengan mertua David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menjadi istri dari Nicola Reza Samudera, Momo Geisha mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Wanita bernama asli Narova Morina Sinaga tersebut sibuk berkeliling dunia.

Sejumlah negara pun telah disambangi oleh Momo Geisha, dan semuanya membawa kesan tersendiri bagi wanita 32 tahun tersebut.

Seperti ketika Momo Geisha berlibur London, Inggris beberapa waktu lalu. Pelantun "Jika Cinta Dia" itu mendapat kesempatan bertemu dengan mertua David Beckham alias orangtua dari Victoria Beckham. Kala itu Momo Geisha tengah mengunjungi butik milik Victoria.

"Tanpa sengaja bertemu dengan orangtua VB @victoriabeckham di London @jackie.adams_ ," cerita Momo seraya mengunggah fotonya bersama orangtua Victoria Beckham di Instagram pribadinya, Selasa (24/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas Mewah

Foto bersama ini ternyata bermula dari ketertarikan ibunda Victoria Beckham pada tas milik Momo Geisha keluaran merek GUCCI. Gara-gara tas mewah ini mereka akhirnya sempat berbincang singkat hingga berfoto bersama.

"Sangat menyenangkan bisa berbicara singkat saat tahu bahwa dia tertarik pada tas ku yang pada akhirnya membawa kita untuk memiliki foto yang indah ini bersama. Sungguh keluarga yang baik dan rendah hati," puji Momo.

3 dari 3 halaman

Hengkang dari Geisha?

Band Geisha sendiri baru saja merilis single terbaru mereka yang bertajuk "Kering Air Mataku". Namun saat itu Geisha membawa vokalis baru bernama Regina Poetiray.

Kehadiran Regina Poetiray disinyalir sebagai pengumuman jika Momo, vokalis awal Geisha, hengkang. Namun dalam konferensi pers perilisan single barunya, Geisha menegaskan bahwa Momo tidak keluar dari band.

“Momo tidak pernah keluar, dan tidak pernah mengundurkan diri. Jadi tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pernah dikeluarkan,” ungkap Roby saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini