Sukses

Disebut Pelakor, Maudy Koesnaedi Ngadu ke Suami

Maudy Koesnaedi sempat baper saat dibilang pelakor oleh warganet.

Liputan6.com, Belanda - Maudy Koesnaedi masih memerankan tokoh Zaenab di film Si Doel The Movie. Sama seperti dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, persaingan Zaenab dengan Sarah (Cornelia Agatha) pun masih terus berlangsung.

Meski hanya di dunia akting, Maudy Koesnaedi sempat baper dengan tudingan warganet yang menyebutnya sebagai pelakor. Dalam cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Zaenab memang diceritakan menikah dengan Si Doel setelah ditinggal Sarah ke Belanda.

"Awal-awal baper sih bacanya, terus aku bilang ke suami, 'Yang, masa aku dibilang pelakor', sampai akhirnya suami hanya tertawa saja," ujar Maudy Koesnaedi, saat wawancara di Amsterdam, Belanda, Senin (23/7/2018).

Maudy Koesnaedi sempat terbawa perasaan atas adanya dua kubu yang bersaing terkait Sarah vs Zaenab. Namun, dia menceritakan bahwa semua ini hanya terjadi di dunia akting.

"Baca komentar warganet pada sahut-sahutan. Ada yang bilang apaan tuh Zainab, perempuan baik itu tidak menikahi suami orang. Terus disahutin lagi perempuan baik itu tidak meninggalkan suaminya tanpa kabar selama 14 tahun," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditenangkan Doel

Sempat baper, Maudy Koesnaedi ditenangkan oleh Rano Karno. Dirinya juga diminta untuk tidak menanggapi adanya komentar yang menyebut dirinya pelakor.

"Kalau sekarang-sekarang sih, sudah ditenangin sama bang Doel juga, sama Lia (Cornelia Agatha). Aku diingatkan jangan berkata kasar, ini kan film, hati-hati ini Zaenab bukan Maudy," lanjut Maudy Koesnaedi.

"Tapi kalau mereka bilang aku pelakor beneran, baru deh, agghhrr....," ujar Maudy lantas tertawa.

3 dari 3 halaman

Karakter Zaenab

Maudy Koesnaedi pun menceritakan perannya sebagai Zaenab yang jarang ada di kehidupan nyata. Dirinya pun sangat bangga dengan peran Zaenab.

"Kenapa enggak? Dia itu tulus mencintai, ikhlas. Memandang Doel sebagai UUD 1945. Pandangan hidup dia. Dia mendampingi Bang Doel dengan ikhlas dan dia tau kalau Sarah masih mencintai Doel," kata Maudy.

"Perempuan mana yang bisa begitu? Hanya ada di skenario Bang Doel," pungkas Maudy Koesnaedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini