Sukses

Alasan Eza Gionino Ngotot Nikahi Meiza Aulia Tanpa Restu Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, Eza Gionino akhirnya menikahi Meiza Aulia. Pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/7/2018).

Tentunya sudah menjadi rahasia umum bahwa pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia digelar tanpa restu ibunda Eza, Ruch Gaya.

Ya, wanita paruh baya itu ingin Eza Gionino menikah dengan wanita yang lebih baik di matanya.

Meski Ruch Gaya masih tak merestui, lalu mengapa Eza Gionino masih bersikeras menikahi Meiza Aulia? 

 

2 dari 4 halaman

Jawaban Eza Gionino

"Jadi kemarin saya bingung juga gitu loh, yang saya dengar kan katanya daripada nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Di Islam pun juga kan berpacaran itu tidak boleh ya. Yang diperbolehkan itu kan menikah," ucap Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (23/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Pintu Surga

Karena sang ayah telah merestui, Eza Gionino juga berharap ibundanya bisa berlaku demikian. "Pintu surga saya itu ya dua, dari papa saya dan dari ibu saya. Jadi saya tetap berharap saya dapatin dua ini. Saya tetap berharap itu," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Terlepas dari permasalahan yang ada, Eza Gionino memohon doa dari masyarakat luas untuk kebaikan rumah tangganya dengan Meiza Aulia.

"Yang jelas berita bahagia adalah saya sudah menikah. Mohon doakan saya kuat ngadepin ini semua terus saya dan istri saya, kita bisa menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawadah warohmah sampai meninggal," tandasnya.